Rabu, 23 Mei 2012

Belajar Membuat Isi Peristiwa , (B.Indonesia)

hyy ozzilatos ., maaf seribu maaf saya baru posting saya sangat sibuk dengan jadwal saya ., hehe maaf ya ., aku share artikel nih tentang CONTOH isi Berita dalam pelajara B.Indonesia .,
langsung aja kawan di liat Contohnya :

Isi Pristiwa :
Pengalaman Kami saat Study Tour ..
Halo Nama saya Fauzi Amallul dari perwakilan Kelompok 6 yang akan berbagi pengalaman saat kami Study Tour ke Bandung .

Pada hari Selasa, tanggal 15 Mei 2012 Sekolah Kami mengadakan Study Tour ke Bandung , yang bertujuan ke Musium Geologi, Musium Galuga , dan Pasar Souvenir Bandung.

Tepatnya pada pukul 5:30 di pagi hari kami berkumpul di Gama Caringin , dan tepat pukul 6:00 pagi kami berangkat menuju Bandung, kita melewati jalur tol, perjalanan lancar, pukul 09.00 pagi, kami berhenti di Rest Area untuk sarapan , pukul 09.30 pagi kami berangkat lagi, jalan bebas hambatan dan lancar lancar saja , kita keluar tol pukul 11.00 WIB dan kami pergi ke tujuan awal yaitu musium Geologi.

kami tiba di museum geologi sekitar pukul 11.30 siang dan kamipun makan siang  , selanjutnya kami pergi ke museum, di dalam kita di suguhi beberapa pengetahuan tentang alam , peninggalan sejarah  dan diperkenalkan  film tentang alam semesta, kita ditugaskan untuk menyelesaikan tugas yang telah diberikan guru dan juga mencatat hal penting dan kami keluar museum pada sekitar 1:30 dan kami melanjutkan sholat zuhur , selanjutnya kita melanjutkan perjalanan ke Museum Galuga, perjalanan tidak terlalu panjang kami tiba di Museum Galuga sekitar pukul 2.00 sore .

Di museum  Galuga kita dijelaskan teori dan di museum ini kami mengabadikan barang prasejarah yang ada di museum, kami meninggalkan museum sekitar pukul 3.30 sore kamipun ganti  pakaian bebas, dan kami melanjutkan perjalanan ke pasar soufenir yang  tidak terlalu jauh.
Di pasar soufenir kami ditugaskan untuk mencari barang dengan harga yang telah ditentukan dan disesuaikan, setelah kami selesai tugas, kami dilepas untuk berbelanja soufenir sampai pukul 5:30 sore dan kami pulang jam 6:30 WIB.

Perjalanan pulang kami melalui tol  lancar dan tidak ada kendala, kami sampai di Bogor sekitar pukul 10.00 WIB, dan kami pulang ke rumah.

Itulah pengalaman kami untuk wisata stady ke Bandung, saya Fauzi amallul kelas 8-3 saya minta maaf jika ada kata kata-kata yang salah dan kurang berkenan, sekian dan terima kasih.

Itu adalah contohnya ., bagi yang mau tau tentang contoh Kronologi waktu jangan kemana mana ya :D