Jumat, 09 Maret 2012

Cara membuat avatar pada Twitter

Haii ozzilatos :D Saatnya untuk ngoceh sambil bergaya di twitter, Ahir-ahir ini saya sering membuka twitter saya, setiap hari saya amati dan ternyata ada yang berbeda, Mumupung masih panas saya share buat sobat Cara Mudah Membuat Avatar Bergerak Di Twitter, Tak ketinggalan juga Avatar Twitter saya juga saya bikin bergerak seprti gambar di samping.

Gambar di samping adalah rekan-rekan saya sesama blogger, Emang saya sengaja bikin tu foto bruwet alias gak jelas, karena untuk menjaga privasi kami. Cara Membuat Avatar Bergerak Di Twitter ini sangatlah mudah tinggal sobat ikuti saja langkah-lankah di bawah ini.

Tapi sebelum itu apa sobat ingin lihat Avatar Twitter saya yang ganteng, heheh " Ngimpi ", tapi tak apalah walau tak ganteng yang penting saya berbagi ilmu buat sobat secara free, Alias gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun.
                                  
                                  
Dibawah ini adalah tutorial Cara Mudah Membuat Avatar Bergerak Di Twitter :


  •  Nah, setelah itu Sobat Langsung buka menu flipbook ( klik )

  •  Setelah Sobat buka menu flipbook tadi, Sobat Upload beberapa foto Sobat di tempat yang tersedia
  •  Setelah Sobat Upload foto yang Sobat inginkan supaya bisa bergerak, Sobat klik upload & start. Selanjutnya setelah loading, muncul foto sobat yang sudah bergerak.
  • Sobat klik mouse sebelah kanan dan pilih save image as ( Foto yang bergerak ). Dan Foto yang bergerak tersebut telah disimpan di PC Sobat.
  • Kemudian, Sobat login twitter dan buka ke menu setting, habis itu ke profile http://twitter.com/settings/profile
  • Selanjutnya setelah sobat change image terus memilih foto yang bergerak tersebut ( di komputer ), Jangan lupa kamu save.

Dan cek klik ke profil sobat, lihat perubahanya, Selamat mencoba dan semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar